Perkenalan

Hai,para sone yang lama dan yang baru tau .!
nah ini dia sone di blog ini saya ingin berbagi foto-foto kumpulan
saya sone ! dan juga beberapa video sone silahkan lihat!! ^_^!

Sabtu, 09 Februari 2013

YoonA SNSD Bantah Hasilkan Rp 71,2 Miliar Per Tahun!

Member girlband Girls GenerationYoonA baru-baru ini menjelaskan julukan semua orang kepadanya sebagai 'gadis penghasil uang terbanyak'.
Selasa (5/2) member Girls Generation diundang untuk tampil dalam program SBS Strong Heart. Saat itu, MC Boom mencoba menanyakan topik mengenai hasil pendapatan Girls Generation.
Jika aku menghasilkan KRW 4 miliar untuk setegah tahun, itu berarti aku meraih KRW 8 miliar (Rp 71,2 miliar) setahun. Itu sangat mengada-ngada dan keliru. Itu tidak benar.
Yoona Girls Generation
"Aku sangat kaget ketika membaca artikel yang menyebutkan bahwaYoonA meraih sekitar KRW 4 miliar (Rp 35,6 miliar) dalam setengah tahun.
Kaget. YoonA bantah hasilkan sekitar Rp 71,2 miliar per tahun ©soompi.comKaget. YoonA bantah hasilkan sekitar Rp 71,2 miliar per tahun ©soompi.com

Mendengar itu, YoonA langsung berkomentar, "Aku juga sangat terkejut membaca berita itu. Tapi, itu tidak benar. Jika aku menghasilkan KRW 4 miliar untuk setegah tahun, itu berarti aku meraih KRW 8 miliar (Rp 71,2 miliar) setahun. Itu sangat mengada-ngada dan keliru," seperti dilansir soompi.com.
Sementara itu, selain YoonA bintang lain yang hadir dalam program itu adalah Gong Hyung JinJun Hyun MooKim Young ChulNoh Hyun HeeChoi Song Hyun, dan tentunya member Girls Generation lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar